Sukses

Entertainment

Jadwal Tayang Anime-Anime Jepang di Animax

Fimela.com, Jakarta Animax channel akan menayangkan serial anime terbaru yang langsung dari Jepang berjudul GRIMGAR, ASHES, AND ILLUSIONS, Assasination Classroom, dan The File of Young Kindaichi R. Selain itu penggemar tayangan franchise ‘Durarara’ yang sukses dapat menikmati babak terakhir dari musim baru pada hari yang sama dengan Jepang.

Diadaptasi dari drama ringan berjudul dengan judul yang sama, Durarara terkenal di kalangan pecinta anime karena kisahnya yang menarik. Setiap kejadian dikisahkan dengan persepektif berbeda, membuat setiap episode seri ini sangat ditunggu-tunggu. Durarara x2 3rd Arc tayang perdana di hari yang sama dengan Jepang, pada 10 Januari 2016 pukul 21.00 WIB.

Poster GRIMGAR, ASHES AND ILLUSIONS (Animax)

Baca Juga


Seri anime yang akan tayang GRIMGAR, ASHES AND ILLUSIONS juga ditayangkan di Animax pada 2 Februari 2016, setiap Selasa pukul 19.00 WIB. Sebuah seri anime hasil adaptasi dari manga yang sukses, Assassination Classroom hadir pula di Animax. Anime ini tayang perdana 4 Januari 2014, dengan dua episode berturut-turut setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB.

Kindaichi, detektif favorit setiap orang, hadir kembali dalam anime misteri terkenal Kindaichi Case Files. Penonton akan segera merasakan lebih banyak petualangan bersama detektif favorit mereka. Anime ini mulai tayang tanggal 21 Maret 2016, setiap Senin dan Selasa pukul 19.00 WIB.

Penonton di Indonesia dapat menyaksikan seri anime terbaru di Animax dalam format High Definition, pada saluran Big TV (Ch 243), First Media Digital Jakarta (Ch 52), First Media Analog Jakarta (Ch 13), First Media Analog Surabaya (Ch 13), Indovision (Ch 157), K-Vision (Ch 66), MQM (Ch 61), Transvision (Ch 551), dan Topas TV (Ch 201).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading