Sukses

Entertainment

Saat Paskah, Augie Fantinus Terkena Serangan Jantung

Fimela.com, Jakarta Melalui akun pribadi instagramnya, Sabtu, (26/3/2016), Augie Fantinus menginformasikan kabar pasca mengalami serangan jantung yang ia alami saat tengah beribadah Paskah. Ia mengalami sakit di bagian dada kiri dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan di ruangan ICCU.

Augie menuliskan dalam sebuah foto saat ia sedang dalam perawatan. Ia ditemani sang istri, Adriana Bustami yang ia unggah di akun miliknya @augiefantinus.

"Hari ini saya baru pegang HP lagi... Sekali lagi makasih keluarga, teman2 dan saudara2 atas doa dan supportnya... Saya terkena serangan jantung untuk kedua kalinya setelah di oktober 2012...," tulis Augie.

Enzo Alvero. Anak pertama dari pasangan Augie Fantinus dan Adriana Bustami ini berjenis kelamin laki-laki. Lahir pada Rabu, 5 Agustus 2015 di RS Graha Kedoya secara caesar dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Menurut Augie, kejadian yang dialami terjadi pada Jumat, (25/3/2016) di gereja di Kokas mendadak dada kirinya sakit dan langsung keringat dingin dan badan lemas. Ia  langsung minta istrinya untuk beli air putih dan obat sedokat,  tapi ternyata apotek di mall belum buka.

"Akhirnya saya duduk menunggu kebaktian dimulai dan mencoba minta sama usher siapa tau ada obat... Ternyata saya dibawa ke ruangan yg ada dokternya (dokter susi) dan dikasih oksigen dan ada sedokat dan dia minta untuk saya langsung ke RS untuk rekam jantung alias EKG..," lanjut Augie.

Setelah 15 menit istirahat, ia memutuskan untuk tetap beribadah sampai selesai walaupun dada kiri masih sakit dan badan tidak fit. Setelah pulang dari gereja, ia bersama istri dan anak langsung ke RS untuk EKG dan ternyata hasilnya tidak baik.  "..saya terkena serangan jantung awal dan langsung cek darah utk cek enzym jantung.. Kalo hasilnya tinggi, sy hrs diopname..," terang Augie.

Augie Fantinus ceria berpose bersama Optimus Prime, salah satu tokoh Transformers (Galih W Satria/Bintang.com)

"Alhasil enzym jantung timggi tidak wajar dan saya lgs dipindahkan ke ICCU.. Kemarin dada kiri saya sakit seharian sampai keringet dingin tapi hari ini sudah membaik walaupun hasil darah enzym jantung masih naik kembali... Jadi saya masih hrs ditanganin di ICCU dan saya masih hrs diobservasi dan ditangani sampai bbrp hari ke depan..," sambung Augie.

Augie Fantinus percaya, Tuhan yang akan memulihkan dan menyembuhkannya. Baginya, tak ada yang mustahil bagi Dia. Dalam akunnya tersebut, Augie juga mengucapkan terima kasih atas doa dari keluarga, teman-teman, dan saudara-saudara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading