Sukses

Entertainment

Bertemu Orangtua Anderson East, Miranda Lambert Segera Tunangan?

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Miranda Lambert dan pacarnya, Anderson East, ingin membawa hubungan mereka ke level berikutnya. Menurut Us Weekly, mereka semakin serius seiring Miranda telah bertemu orangtua Anderson.

Kabarnya, Miranda mendapat kesempatan untuk bertemu keluarga Anderson dari Alabama pada bulan Januari tapi ia berhasil menyimpan berita tersebut sampai sekarang. Menurut seorang sumber, Miranda dan semua anggota keluarga Anderson dapat bergaul dengan baik.

Miranda Lambert dan Anderson East (via aceshowbiz.com)

Dilansir Aceshowbiz, sebelum pertemuan Miranda dan Anderson terlihat membeli anggur dari sebuah toko. Sumber tersebut berspekulasi bahwa keduanya membeli anggur sebagai hadiah untuk orangtua Anderson.

Sang sumber juga mengungkapkan bahwa setiap orang dalam keluarga telah menerima hubungan mereka dan senang melihat mereka bersama. Miranda disebutkan telah benar-benar move on dari Blake Shelton yang kini berpacaran dengan Gwen Stefani.

Anderson East (AFP/Bintang.com)

“Dia dan Anderson pergi ke Nashville dan tidak ada yang mengganggu mereka. Dia tidak pernah bisa melakukan itu dengan Blake. Hubungan ini jauh lebih tenang, lebih lengang, dan dia benar-benar bahagia. Dia merasa Anderson keren dan brilian,” tambah sang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading