Sukses

Entertainment

Film Jun Ji Hyun Assassination Akan Diputar di Jepang

Fimela.com, Jakarta Film Assassination merupakan salah satu film Korea terlaris yang menuai kesuksesan besar pada 2015 kemarin. Film yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Jung Jae itu sukses ditonton lebih dari 10 juta orang dalam waktu satu bulan.

Seakan ingin melebarkan kesuksesan, Assassination juga rilis di China. Film arahan sutradara Choi Dong Hoon ini tayang di China pada pertengahan September tahun lalu. Selain di China, Assassination juga tayang di Indonesia di bulan yang sama.

Assassination. foto: hancinema.net

Assassination sebelumnya sempat terlibat dengan tuduhan plagiat yang dilayangkan oleh penulis novel ‘Korean Memories’ yaitu Choi Jong Lim. Meski begitu tuduhan tersebut dibantah oleh tim produksi film dan pihak pengadilan pusat Seoul juga telah membuktikan hal tersebut tidak terbukti.

Setelah beberapa lama tak lagi terdengar kabarnya, kali ini Assassination disebut-sebut akan ditayangkan di Jepang. Kabar tersebut disampaikan seorang sumber dari distributor film Showbox beberapa waktu lalu.

Assassination. foto: hancinema.net

"Tidak jelas apakah memungkinkan untuk merilis film tersebut di Jepang dalam waktu dekat," terang sumber itu seperti dilansir dari Soompi. "Tapi kita sudah berbicara soal tanggal rilis yang tepat, mungkin sekitar bulan Juli nanti," sambungnya.

Film Assassination sendiri mengisahkan tentang usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang bersatu demi menjatuhkan pemerintah kolonial Jepang. Para pembunuh dipimpin oleh Ahn Ok Yoon (Jun Ji Hyun) yang bertugas membunuh sekutu Jepang demi kemerdekaan Korea.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading