Sukses

Entertainment

Selena Gomez di Konser Justin Bieber, Penggemar Menggila

Fimela.com, Jakarta Reuni Jelena terjadi pada konser Purpose Justin Bieber di Staples Center, Los Angeles. Selena Gomez berada di antara wajah-wajah terkenal yang terlihat menghadiri three night show terakhir Justin di tempat tersebut.

Penonton konser yang melihat kehadiran Selena pun menggila di Twitter. Mereka semangat menyombong soal melihat Selena di tempat tersebut dan mengunggah foto mantan bintang Disney itu di antara kerumunan.

“ASTAGA SELENA DI KONSER JUSTIN ASTAGAAAA YAAAAA,” tulis salah satu penggemar.

“SELENA DI ACARA JUSTIN AKU MENANGIS AKU ULANGI,” tambah yang lain.

Beberapa dari mereka bahkan mengatakan bahwa Selena tampak begitu bahagia dan ia meninggalkan konser dengan Justin di mobil yang sama. “Justin dan Selena begitu nyaman dengan satu sama lain, mereka berpegangan tangan. Justin bernyanyi untuknya, saya dapat melihat di mata Justin,” kata seorang penggemar.

Sebagai informasi, penampakan Selena Gomez di konser Justin Bieber terjadi hanya beberapa hari setelah pelantun Baby mengunggah foto throwback mereka berciuman di Instagram. Selena menanggapi foto itu dengan menyukai dan menuliskan komentar yang berbunyi, ”Sempurna.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading