Sukses

Entertainment

Ada yang Aneh di Foto Olla Ramlan dan Maruli Tampubolon

Fimela.com, Jakarta Merayakan ulang tahun merupakan momen yang selalu dinanti-nantikan oleh setiap orang. Pasalnya momen tersebut digunakan untuk berbagi keceriaan bersama keluarga, sahabat ataupun pasangan. Hal tersebut juga dilakukan oleh Olla Ramlan dan Maruli Tampubolon.

Pada 26 Maret kemarin, Maruli merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Aktor, penyanyi, dan pengusaha berdarah Batak ini pun merayakan ulang tahun dengan orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah Olla Ramlan.

Maruli Tampubolon. (Andy Masela/Bintang.com)

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan yang ada di akun Instagram milik Olla. "Happy Besday my best friend.... Wuwi Tampubolon alias @marulitampubolon777 💋... Wish you all the best.. makin bahagiaaaa with newborn babygirl Jemima.. dan peluk sayang for wifieee @mitasoedarjo 💋Hugssss...," tulis Olla sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut Olla dan Maruli tampil kompak dengan mengenakan pakaian berwarna hitam. Tak pelak foto yang diunggah oleh Olla ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Akan tetapi bukan penampilan dua selebriti ini yang menarik perhatian para netizen, melainkan bentuk ibu jari Maruli.

Olla Ramlan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Eh napa jempolnya bisa melengkung gitu yah?" ujar akun dofan08. "Jempolnya @marulitampubolon777 kok bisa gitu," tulis akun deramedita. "Haha iya c, br ngeh itu jempolnya aneh bs melengkung bgtu yaak,,," sambung akun akanearishimaharyono. "KAK kok jarinya bisa bengkok banget @marulitampubolon777," tanya akun dyasty.

Seperti diketahui, belakangan ini nama Olla Ramlan menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya baju yang ia kenakan di sebuah acara televisi menjadi perbincangan di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading