Sukses

Entertainment

Marshanda: Aku Senang Ini Terjadi, Teman Bisa Kenalan dengan Papa

Fimela.com, Jakarta Sempat mendengar pemberitaan tentang ayahnya yang diamankan kala mengemis, Marshanda pun menyambangi panti sosial Bina Insan Bangun Daya, tempat sang ayah berada. Marshanda pun mengakui pria bernama Irwan Yusuf itu adalah ayah kandungnya.

"Semalam dapat kabar dari teman, kirim berita tentang papa. Memang benar, aku nggak kaget, ini cerita lama di keluarga. Ini good news, memang ketemu lagi," ungkap Marshanda di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Marshanda di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, kawasan Cipayung, Jakarta Timur. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Marshanda mengaku bersyukur ayahnya ditemukan P3S Sudin Sosial Jakarta Selatan. Pasalnya sudah dua tahun ini dia hilang kontak dengan sang ayah. Paling tidak, dia bisa berbagi kepada semua orang bahwa Irwan Yusuf adalah ayah kandungnya.

"Aku malah senang ini terjadi, teman bisa kenalan sama papa aku. Aku jadi berbagi, nilai di masyarakat. Kalau Allah punya rencana besar, nggak perlu apapun yang ditutupi," paparnya.

Marshanda di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, kawasan Cipayung, Jakarta Timur. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebenarnya sejak lama Marshanda ingin mengurus ayahnya. Namun kala itu dia mengaku masih sekolah. "Kalau SMA kan masih sekolah apa itu bukan tanggung jawab besar. Makanya aku bantu sebisa mungkin. Kita take over papa, kita bantu support papa, jangan jadi berat di Caca," urainya.

Diberitakan sebelumnya, Irwan Yusuf diamankan Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial Jakarta Selatan yang tengah mengemis di bilangan Bangka, Jakarta Selatan. Pria tersebut mengaku sebagai ayah dari Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading