Sukses

Entertainment

Poster Hologram dan Trailer Film Popstar Tampilkan Adam Levine

Fimela.com, Jakarta Vokalis Maroon 5, Adam Levine, bukan pemain utama di film Popstar: Never Stop Never Stopping. Namun Levine ternyata tampil sendirian di poster hologram dari film komedi tersebut

Film yang dibintangi sekaligus disutradarai Akiva Schaffer dan Jorma Taccone ini cukup ditunggu-tunggu karena menampilkan sejumlah selebriti terkenal dunia.

Untuk menarik perhatian penggemar, film Popstar menghadirkan para musisi papan atas dalam trailer yang baru dirilis.

Poster hologram film Popstar: Never Stop Never Stopping yang menampilka Adam Levine. foto:  collider.com

Dalam trailer berdurasi lebih dari dua menit ini terlihat beberapa musisi terkenal seperti Simon Cowell, Carrie Underwood, Usher, Snoop Dogg dan Adam Levine.

Levine tampil dalam bentuk hologram dalam trailer Popstar: Never Stop Never Stopping. Walaupun hanya berupa hologram, kehadiran Adam Levine yang terlihat sedang berada diatas panggung cukup mengundang perhatian penggemar.

Andy Samberg di film Popstar. foto: Slash Film

Seperti dilansir dari Screen Crush, film Popstar: Never Stop Never Stopping. merupakan cerita tentang seorang rapper yang albumnya gagal di pasaran. Ia harus mengambil pilihan lain untuk bisa bertahan di dunia musik. Yang paling realistis adalah membentuk kembali grup boyband nya yang sudah lama vakum.

Film Popstar: Never Stop Never Stopping yang menampilkan Adam Levine ini menampilkan artis multitalenta Andy Samberg sebagai pemain utama. Film yang menampilkan banyak bintang terkenal ini akan dirilis pada 3 Juni nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading