Sukses

Entertainment

Makan Waktu 6 Bulan, Intip Tato di Sekujur Punggung Adam Levine

Fimela.com, Jakarta Adam Levine memamerkan tato besar di punggungnya. Vokalis Maroon 5 ini membelakangi kamera dan bertelanjang dada untuk menempatkan tato putri duyungnya selayar penuh.

Menurut keterangan foto, butuh enam bulan untuk menyelesaikan tato besar itu. “6 bulan dalam pembuatan. Terima kasih @bryanrandolph untuk mengagetkan saya dengan yang satu ini! Woooo hooooo!!!!” tulis Adam.
 

A photo posted by Adam Levine (@adamlevine) on

Sebagai informasi, putri duyung dalam tato dikenal sebagai Siren dari mitologi Yunani. Dia membawa tengkorak sambil bersandar di tepi laut dan dikelilingi sekelompok burung dengan kapal jauh di tengah laut.

Pada bulan November, Adam membagikan foto punggungnya dengan tato putri duyung yang ternyata belum selesai di Instagram. Jika dibandingkan, kalian akan melihat bahwa tato raksasa Adam telah menutupi beberapa tato sebelumnya, termasuk tato perempuan di bahu kiri dan paw print di bahu kanan.

 

A photo posted by Adam Levine (@adamlevine) on

Istri Adam, Behati Prinsloo, kembali tidak mau ketinggalan. Lagi-lagi dia mengunggah foto serupa suaminya di Instagram.

“Seni yang berat terjadi antara @bryanrandolph @milodecruz dan @adamlevine,” tulis Behati Prinsloo sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading