Sukses

Entertainment

Adam Levine – Behati Prinsloo Tak Terpisahkan di Tengah Isu Cerai

Fimela.com, Jakarta Behati Prinsloo memamerkan momen berharga dengan suaminya, Adam Levine, di tengah isu perceraian. Victoria’s Secret Angel ini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan keromantisan antara mereka tampak lebih kuat.

Foto yang diunggah Behati tersebut memperlihatkan dirinya di depan cermin bersama dengan suami tercinta. Mereka tampak cantik dan tampan mengenakan pakaian hitam. Adam terlihat memegang gelas sambil berdiri di samping belahan jiwanya.

 

Foto kiriman Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) pada

Foto itu tampaknya diambil di sebuah kamar hotel di Vegas karena Behati mengunggah foto lain yang dia beri keterangan, “Selamat malam Vegas,” dan menunjukkan dirinya dalam balutan pakaian yang sama. Dia berdiri di depan cermin yang mencerminkan langit kota tersebut.

Tak mau ketinggalan, Adam juga mengunggah foto lucu dengan istrinya di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan mereka di depan pesawat membuat pose konyol, Behati menjulurkan lidahnya dan Adam membuka mulutnya lebar-lebar.

 

Foto kiriman Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) pada

Sebagai informasi, usia pernikahan mereka hanya baru sekitar satu tahun. Namun Behati dan Adam telah beberapa kali dikabarkan bercerai. Kabar yang muncul baru-baru ini menyatakan bahwa pasangan ini di ambang perceraian karena masalah bayi.

Adam Levine dikabarkan tidak terlalu tertarik untuk memiliki anak, sedangkan Behati Prinsloo menginginkan keluarga yang lengkap dengan anak-anak. Namun, tampaknya itu hanya isu karena keduanya berulang kali terlihat mengalami momen romantis bersama-sama.

 

Foto kiriman Adam Levine (@adamlevine) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading