Sukses

Entertainment

Marshanda Bersyukur Ayahnya Diamankan Dinas Sosial

Fimela.com, Jakarta Kendati diamankan dalam kondisi yang memprihatinkan, Marshanda bersyukur ayahnya, Irwan Yusuf, diamankan dinas sosial. Setidaknya Marshanda jadi tahu keberadaan sang ayah yang dua tahun belakangan tak diketahui kabarnya.

Ditemani kekasihnya, Egi John, Marshanda pun menyambangi panti sosial menemui ayahnya. Marshanda dan Egi datang dengan balutan baju berwarna senada. Sama-sama hitam.

Melihat kondisi papanya yang ekonominya minim, Marshanda terus mensupport semaksimal mungkin kepada ayahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku malah senang ini terjadi, teman jadi bisa kenal sama papa aku. Banyak yang bilang ini menyedihkan. Menurut aku justru enggak memalukan, malah bangga. Aku dua tahun hilang kontak dan ini baru ketemu. Ini good news, memang ketemu lagi," ungkap Marshanda di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/3/2016).

Marshanda sendiri mendengar kabar itu dari temannya. Bahkan, dia tak menampik kondisi perekonomian ayahnya yang memang memprihatinkan. Namun hal itu tak menjadikan Marshanda berpaling menunjukkan rasa hormatnya sebagai seorang anak.

Marshanda di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, kawasan Cipayung, Jakarta Timur. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini bukan yang memalukan buat aku, aku sayang dia apa adanya. Aku pernah jenguk papa di rumah sakit, semua orang pandang papa sebelah mata karena dia kucel. Tapi aku tetap salim sama papa, tunjukkan ke semua orang, aku hormati dia apa adanya, respek," urainya.

Dikatakan Marshanda, pihak keluarga berencana menjemput ayahnya untuk dibawa pulang. Sementara ini Marshanda sudah menghubungi keluarga ayahnya terkait penjemputan itu.

"Iya sudah ketemu. Papah baik-baik saja. Aku sudah kontak-kontakan sama keluarga papah, jadi tektokan sama mereka. Nanti paling yang jemput keluarganya papa. Nanti ketemuan rapat keluarga, gimana ke depannya," pungkas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading