Sukses

Entertainment

Saat Diamankan, Ayah Marshanda Kurang Sehat

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya perekonomiannya saja yang mengenaskan, kondisi kesehatan ayah Marshanda, Irwan Yusuf, pun amat memprihatinkan saat diamankan petugas dari Dinas Sosial Jakarta Selatan kemarin (27/3/2016). Selain di mata kirinya yang bermasalah, ada luka di bagian kakinya.

"Terakhir sih kurang sehat kondisinya. Ada masalah di mata kirinya, kayak putih gitu. Enggak tau itu katarak atau apa. Cuma kondisinya memang kurang sehat. Di kakinya ada luka. Katanya sih ada sakit gula," kata Danil, bagian pembinaan PMKS, panti sosial Bina Insan Bangun Daya 2, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/3/2016).

Marshanda.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ditemukan, lanjut Danil, kondisi Irwan tengah mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Namun kegiatan itu dilakukan untuk pertama kalinya. Selama ini Irwan bekerja serabutan demi bertahan hidup.

"Saa itu dia hanya menengadahkan tangan (pengemis) Dia pernah kerja di bengkel, foto copy, yang penting menghasilkan uang. Sehari-hari dia nge-Kos di Bangka, bayarnya Rp 400 ribu. Hari itu ia mengemis karena enggak punya uang, mau naik busway ke rumah temannya," papar Danil.

Irwan Yusuf (Ayah Marshanda) (Deki Prayoga/bintang.com)

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf diamankan petugas P3S Sudin Sosial JakartaSelatan yang tengah mengemis di bilangan Bangka, Jakarta Selatan. Berdasarkan penuturan warga sekitar, pria tersebut adalah ayah dari Marshanda.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading