Sukses

Entertainment

Halle Berry dan Olivier Martinez Berencana untuk Rujuk?

Fimela.com, Jakarta Halle Berry dan Olivier Martinez bukan lagi pasangan. Akan tetapi sepertinya masih ada cinta di antara keduanya.

Mantan pasangan tersebut tampak sangat mengasihi saat mereka menikmati liburan bersama dengan anak mereka, Maceo. Halle dan Olivier memilih untuk berlibur di sebuah pantai di Puerto Vallarta, Meksiko.

Halle Berry dan Olivier Martinez (via dailymail.co.uk)

Pada saat itu pasangan tersebut tampak berseri-seri. Mereka terlihat berbicara satu sama lain sambil berjemur di pantai.

Halle yang dibalut bikini seksi dan jubah tipis, terlihat menyentuh dada mantan suaminya saat memeluk Maceo. Putri Halle, Nahla, juga bergabung di liburan keluarga itu.

Halle Berry dan Olivier Martinez (via dailymail.co.uk)

Setelah liburan mereka, seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE bahwa Olivier sebenarnya tidak pernah ingin bercerai dan sedih. “Jika Halle ingin cerai, Olivier akan baik-baik saja karena dia tidak pernah menginginkan perceraian,” ujar sang sumber.

Lebih lanjut, meskipun liburan bersama, Halle Berry dan Olivier Martinez tidak berencana untuk menunda proses perceraian. “Tidak ada perubahan. Mereka adalah teman,” kata sumber lain.



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading