Sukses

Entertainment

Ups, Halle Berry Tampil dengan Ketiak Basah di Karpet Merah

Fimela.com, Jakarta Halle Berry mengalami ketidakberuntungan di karpet merah ‘Love Is On Million Dollar Challenge’ di New York City. Aktris berusia 49 tahun tersebut pose untuk fotografer dengan ketiak basah.

Bintang X-Men: Days of Future Past ini tampak menakjubkan seperti biasa. Dia tampil dalam balutan dress lengan panjang warna perunggu yang memamerkan belahan dadanya.

Halle Berry dan Olivia Wilde (AFP/Bintang.com)

Sayangnya, noda basah muncul di kedua ketiaknya. Tidak jelas apa yang menyebabkan mantan Bond girl ini berkeringat.

Halle pun tampaknya tidak menyadari ketiaknya yang basah. Dia hanya memamerkan senyumnya ke kamera. Tampak cantik, Halle memilih untuk menggelung rambutnya. Dia menyempurnakan penampilannya dengan riasan natural dan anting-anting lingkaran besar.

Halle Berry (AFP/Bintang.com)

Pada waktu di karpet merah, Halle juga berpose dengan sesama juru bicara mereka kosmetik yang menyelenggarakan acara tersebut, Olivia Wilde. Bintang Tron Legacy tersebut tampak memesona dalam balutan dress putih asimetris tanpa lengan. Olivia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu hak tinggi warna putih.

Sebagai informasi, ini adalah penampilan keempat Halle Berry di karpet merah sejak mengumumkan perceraian dari Olivier Martinez. Keduanya baru-baru ini terlihat bersama di dalam mobil di Woodlan Hills di Los Angeles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading