Sukses

Entertainment

Halle Berry Baik-baik Saja Setelah Bercerai

Fimela.com, Jakarta Halle Berry telah memberikan update terbaru tentang kondisinya setelah berpisah dari Olivier Martinez. Dijumpai di pesta koktail VIP Imagine untuk organisasi pencegahan dan intervensi kekerasan dalam rumah tangga Jenesse Center, Inc., Halle mengatakan kalau dia baik-baik saja.

“Aku baik-baik saja. Aku benar-benar baik-baik saja,” katanya kepada Extra.

Halle Berry (AFP/Bintang.com)

Halle memang berseri di penampilan perdananya di karpet merah sejak mengumumkan perceraiannya dari suami ketiga dua minggu lalu. “Aku terus mendorong diriku dan aku benar-benar senang berada di sini,” katanya.

Halle kemudian membagikan tip menghadapi semua drama dalam hidupnya. “Setiap kali kamu melalui apapun dalam hidup, ketika kamu melangkah ke luar dirimu dan fokus pada orang lain, itu adalah obat terbaik untuk setiap situasi yang tidak ingin kamu hadapi.”

Halle Berry (AFP/Bintang.com)

Mengenai ulang tahunnya ke-50 pada Agustus tahun depan, Halle mengungkapkan, “Aku ingin momen itu datang dan pergi secepat mungkin. Aku akan membawa lima sahabat perempuanku ke Karibia, kami akan membersihkan (pikiran), kami akan melompat telanjang ke laut, dan memiliki momen spiritual dan ikatan dan terhubung sebagai perempuan. Itulah bagaimana aku akan merayakannya dengan perempuanku, dengan teman terbaik, terdekat, dan tersayang.”

Hadir di acara yang berhubungan dengan kekerasan rumah tangga, Halle Berry juga buka-bukaan tentang pengalamannya di masa lalu. Dia melihat ibunya babak belur dipukuli dan dia merasa tak berdaya. Bahkan dia sendiri menjadi korban kekerasan ketika pacarnya memukulnya begitu keras sehingga menyebabkan kerusakan permanen pada telinga kirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading