Sukses

Entertainment

Mobil Dibobol Perampok, Choky Sitohang Lapor ke Polda Metro Jaya

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Choky Sitohang terlihat mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (28/3/2016) siang. Setelah menemui pihak Direktorat Reserse Umum (Direskrimum) Polda, ia akhirnya menceritakan alasan kedatangannya kepada para awak media.

Choky mengaku baru saja mengalami musibah, di mana mobil mewah miliknya dibobol perampok di Mall Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Perampok yang membobol mobilnya diakui Choky berhasil menggondol sejumlah uang tunai yang dianggapnya cukup besar dari dalam mobilnya.

'Passion saya yang paling utama, mimpi saya di dunia entertainment. Yang lain menopang kesuksesan,' ungkap Choky. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kejadiannya 24 Maret 2016 lalu, usai fitnes di Mall tersebut. Pas waktu mau pulang, mobil kok ada yang beda, pas saya cek ternyata ada sedikit kerusakan. Saya lihat ternyata uang sudah raib," ungkap Choky Sitohang usai melaporkan kasus pencurian ke Polda Metro Jaya, Senin (28/3/2016).

Selain itu, yang membuat Choky kaget adalah di mana mobil Honda CRV dengan nomor polisi B827RFS miliknya tidak mengalami kerusakan pada bagian pintu atau kaca.

Foto Choky Sitohang di Polda Metro Jaya (Andy Masela/bintang.com)

 

"Pintu mobil enggak ada yang rusak dan kaca tidak ada yang pecah sama sekali, anehnya alarm mobil saya kok bisa enggak menyala," kata Choky.

Untuk jumlah uang yang raib digondol perampok, Choky sendiri tidak memberitahukan jumlah nominalnya. Namun demikian, ia telah melaporkan kepada pihak yang berwajib atas musibah yang ia alami.

"Yang pasti uang tersebut tidak sedikit," tutup Choky Sitohang dan kemudian pamit pergi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading