Sukses

Entertainment

Terjaringnya Ayah Marshanda Bawa Berkah Bagi Kantin Panti Sosial

Fimela.com, Jakarta Terjaringnya ayah Marshanda, Irwan Yusuf, membawa berkah tersendiri bagi pedagang di panti sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Jakarta Timur. Salah satunya penjaga kantin di kawasan panti sosial tersebut yang mengaku kebanjiran pembeli lantaran ramainya awak media yang datang meliput.

"Mudah-mudahan, jangan dibawa pulang dulu kek. Jadinya kan ramai ada yang jajan, rezeki saya berarti. Soalnya dari kemarin sepi," ungkap sang penjaga kantin kepada Bintang.com, Senin (27/3/2016).

Irwan Yusuf, ayah artis cantik Marshanda pulang secara diam-diam dari Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 tanpa sepengetahuan wartawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Seperti diketahui, Irwan terjaring operasi dinas sosial Jakarta Selatan saat mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Namun kegiatan itu baru dilakukannya pertama kali lantaran kehabisan ongkos saat hendak ke rumah temannya.

"Dia bukan pengemis, kerjanya serabutan. Dia pernah kerja di bengkel, foto copy, yang penting menghasilkan uang. Dia nge-Kos di Bangka, bayarnya Rp 400 ribu. Dia mengemis karena enggak punya uang, mau naik busway ke rumah temannya," ungkap Danil, pembina Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2.

Foto Irwan Yusuf (Ayah Marshanda) (Deki Prayoga/bintang.com)

Dari pantauan Bintang.com, selain Marshanda dan Egi Jhon, pihak keluarga sempat mendatangi panti sosial Bina Insan. Namun kedatangan mereka belum dapat dipastikan untuk menjemput Irwan Yusuf atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading