Sukses

Entertainment

Noel Gallagher Tertarik Kembali Bereuni dengan Oasis, Asal...

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini mantan gitaris grup band Oasis yaitu Noel Gallagher buka-bukaan perihal kembalinya band tersebut. Namun Noel mengatakan bahwa dia tak ingin mengajak sang adik yaitu Liam Gallagher jika bereuni.

Noel sendiri mengaku masih memungkinkan jika suatu haru tampil dengan membawakan lagu-lagu Oasis. Namun dia tetap tak akan mengajak Liam karena sang adik selalu menyulitkannya.

"Saya bisa melihat di masa depan ketika diri saya tampil dengan hanya membawakan lagu-lagu Oasis," ungkap Noel Gallagher.

Liam Gallagher

"Dia (Liam) selalu membuat hal-hal yang mudah menjadi sulit. Liam adalah orang yang pemarah, Dia tidak keren sama sekali," imbuh musisi yang kini bersolo karir tersebut.

Noel juga mengaku jika dirinya tak menampik akan kembali membawakan lagu-lagu Oasis. Tak cuma membawakannya, Noel kemungkinan juga akan mengajak mantan personel Oasis lainnya kecual sang adik Liam Gallagher.

Oasis (AFP/Bintang.com)

"Suatu hari nanti mungkin akan menjadi ide yang bagus. Namun saya ingin melakukannya dengan cara saya sendiri. Jika saya kehabisan ide, mungkin saya akan memikirkannya," ujar Noel.

Oasis sendiri bubar di tahun 2009 lalu karena perslisihan antara Noel dan Liam Gallagher. Sejak saat itu baik Noel maupun Liam tak berkarir di jalan mereka masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading