Sukses

Entertainment

Terseret Kasus Prostitusi, Film Nikita Mirzani-Raffi Ahmad Jeblok

Fimela.com, Jakarta Nama Nikita Mirzani ikut terseret dalam kasus prostitusi artis yang melibatkan mucikari berinisal F dan O. Kasus yang tengah membelenggu Nikita ini ternyata sangat berpengaruh pada film terbarunya, Black Honeymoon, yang juga dibintangi oleh Raffi Ahmad.

Menurut data yang dimuat portal Film Indonesia, Black Honeymoon hanya mampu meraup 6.821 penonton selama enam hari penayangannya di bioskop. Angka ini sekaligus membawa film ke posisi terbawah daftar Perolehan Penonton film yang rilis pekan lalu.

Raffi Ahmad (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film Black Honeymoon sendiri rilis bersamaan dengan dua film lainnya, Harim di Tanah Haram dan Penghuni Lain. Dua film ini rupanya lebih memikat hati penonton bioskop tanah air. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah perolehan penontonnya yang berada di angka kisaran 19 ribu.

Peran Nikita di film yang disutradarai Hengki Kurniawan ini begitu misterius. Dia dikisahkan sebagai wanita dari masa lalu Rangga (Hengki Kurniawan) yang tiba-tiba muncul lagi. Dalam film Black Honeymoon, Nikita dituntut untuk piawai memainkan alat musik biola.

Akting Nikita Mirzani di film  Black Honeymoon. Foto: Youtube

Film bergenre thriller ini mengisahkan tentang pengantin baru, Cinta dan Rangga, yang tengah menikmati masa honeymoon (bulan madu) di sebuah villa megah di sudut kota. Bukannya suasana romantis, Cinta justru harus mengalami teror menakutkan dilakukan oleh suaminya sendiri.

Selain Nikita Mirzani dan Raffi Ahmad, Black Honeymoon juga dibintangi oleh Dian Widyawati, Hengki Kurniawan dan Terry putri. Film ini sudah tayang di jajaran bioskop tanah air sejak 10 Desember 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading