Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Honor, Iwan Fals Lontarkan Jawaban Diplomatis

Fimela.com, Jakarta Menjadi musisi legendaris berapa penghasilan Iwan Fals dalam satu kali manggung?. Ya, pertanyaan ini sempat dilontarkan kepada pelantun Bongkar, dan Iwan Fals sempat tersenyum sebelum memberikan jawaban diplomatisnya akan penghasilan yang ia dapatkan dalam sekali manggung.

"Waduh, haha, saya enggak tahu. Kalau, dulu saya tahu (honor) saya, tapi sekarang sudah enggak ngikutin lagi. Paling tidak, cukuplah beli seberlian dua berlian," ujar Iwan Fals seraya menebar senyum saat ditemui Bintang.com di kawasan Pantai Ancol, Jakarta Utara, Senin (14/12/2015).

Iwan Fals (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut pria pemilik nama lengkap Virgiawan Listanto ini, urusan honor memang tidak lagi di manage olehnya. Ia memilih menyerahkan urusan bisnis management-nya kepada sang anak.

"Saya cukup bikin lagu dan nyanyi aja, pusing juga kalau mikirin bisnisnya. Jadi saya serahkan semua ke anak dan biar dia yang mengatur," tambah Iwan Fals.

Iwan Fals (Deki Prayoga/Bintang.com)

Iwan Fals, kini berusia 54 tahun. Di usianya yang sudah tak terbilang muda lagi pun, memang ia tetap terus aktif berkarya dan tak mengenal lelah bernyanyi. Bahkan, kata Iwan melanjutkan, jika tak ada job pun justru sang istri, Yos yang mencarikan job untuknya.

"Nah, istri sih yang cerewet. Kalau enggak ada job dia yang malah nyariin job. Haha, kalau enggak ada job gimana mau bayar listrik, bayar sekolah anak, buat makan di rumah bagaimana," tandas Iwan Fals.

Adapun kini, Iwan Fals tengah mempersiapkan penampilannya untuk malam pergantian tahun baru. Acara tersebut sejatinya akan digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading