Sukses

Entertainment

Taman Impian Jaya Ancol Hadirkan Iwan Fals di Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Seluruh warga DKI Jakarta akan dimanjakan dengan pesta perayaan malam tahun baru 2016 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Acara ini akan dimeriahkan musisi legendaris, Iwan Fals, Wali dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya pagelaran musik yang dihadiri Iwan Fals, Manajemen Ancol yang mengusung tema 'A Nite Sparkling Of Culture' turut menghadirkan unsur budaya Indonesia dengan menampilkan Parade Seni 'Jakarta Seaside Carnival', penampilan Reyog Ponorogo dan musical fireworks di Pantai Lagoon, Ancol, lalu ada Tari Kecak dan Batak di Pasar Seni Ancol.

Iwan Fals (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Tak hanya itu, Ancol juga mempersembahkan wahana baru seperti Mini Art Gallery di Pasar Seni, 'Dufan Glow', Dragon Slide di Atlantis Water Adventure. Untuk segi keamanan, Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan sarana dan prasarana ekstra dengan mengerahkan keamanan Internal, Satpol PP, Polri, dan TNI sekitar 2000 orang.

"Jadi, untuk memobilisasi pengunjung yang berkendara, kami turut terapkan sistem Sentral Parkir. Kami menyiapkan 145 bus Wara-Wiri tanpa dipungut biaya," ucap Teuku Sahir Sahali selaku Direktur Rekreasi PT Taman Impian Jaya Ancol saat menggelar jumpa pers di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Senin (14/12/2015).

Iwan Fals (Deki Prayoga/Bintang.com)

Iwan Fals sebagai pengisi acara turut antusias untuk tampil di malam pergantian tahun baru. Ia mengaku memang telah mempersiapkan beberapa lagu yang akan ditampilkan nanti.

"Saya dan tim sudah lakukan persiapan, seperti latihan biar makin kompak pas tampil nanti. Berharap semua lancar dan gak ada kendala," terang Iwan Fals.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading