Sukses

Entertainment

Usai Temui Ayah Bareng Egi John, Marshanda Curhat di Instagram

Fimela.com, Jakarta Bersua dengan orang yang dicinta setelah lama tak bertemu jadi kebahagiaan tersendiri bagi tiap orang. Begitu pula dengan Marshanda. Ia sangat bahagia bertemu dengan ayahnya, Irwan Yusuf. Kebahagiaan Marshanda diungkapkan melalui akun Instagramnya usai menjenguk ayahnya bersama Egi John.

"...Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan hal ini ngga cuma berlaku untuk orang-orang yang beruntung secara materi, jabatan, sukses karir, atau hal lainnya yang superficial..," tulis wanita yang akrab disapa Caca, Senin (28/3/2016).

Setelah mendapat kabar dari temannya semalam, Marshanda bersama dengan kekasihnya, Egi John menyambangi Panti Sosial, tempat ayahnya berada. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 


Menurut Caca, meski punya masa lalu yang 'kurang baik' di mata masyarakat, bahkan sebagian orang yang menyebutnya 'aib yang harus ditutupi', bukan berarti kita tidak pantas disayangi, diterima, dipahami, dicintai, dan dihormati sebagai seorang individu yang masih bernafas.

"Papaku orang baik. Dia ngga menipu, ngga meremehkan orang lain, jadi kalo berita seperti ini tentang papa keluar di media saya ngga ngerasa kaget, miris, ataupun malu. Saya menghormati papa seperti apapun dia. Sama halnya dengan bagaimana saya menghormati mama saya..," lanjut Caca.

Marshanda dan Irwan Yusuf (YouTube)

"Semua orang punya kelebihan dan kekurangan. Jangan hanya karena "aturan masyarakat" yang nggak tertulis mengenai apa yang "wow" dan apa yang patut dianggap remeh, kita jadi hidup nggak pakai hati dan nggak mengenal cinta lagi..," sambung Caca.

"Kita dilahirkan untuk tujuan yang nggak jauh dari cinta. We are born for a great purpose. Karena Allah SWT sayang sama semua hamba-Nya. Sebersih atau sekotor apapun badan orang itu di bumi saat ini, setebel atau setipis apapun dompet dan jumlah kartu kreditnya hari ini.. Kita semua sama. Kita semua berhak dihormati, diterima, dan disayangi," tegas Marshanda.

Ungkapan hati Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Sebenarnya, Marshanda sempat pula mencurahkan isi hatinya terhadap kerinduannya pada sang ayah pada 17 Mei 2015. Saat itu, ia menuliskannya dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya. 

"Pa..hatimu terdengar seperti orkestra yang indah tapi telah tiada, tapi saya bisa mendengar, menikmati, dan mengagumi Pa..Tawamu mengubah hidup dan kharismamu tak pernah hilang dalam ingatanku..rumahmu bersama aku dan alam semesta akan mempersatukan kita kembali..Jadi, tunggu aku..". Begitu terjemahan bebas dari petikan kalimat yang diposting Marshanda terhadap ayahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading