Sukses

Entertainment

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Resmi Bercerai

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir setahun, akhirnya Chris Martin menandatangani surat cerai yang diajukan oleh Gwyneth Paltrow. Vokalis Coldplay dan bintang Iron Man tersebut pun telah resmi bercerai.

Kabarnya, mereka telah setuju untuk berbagi hak asuh anak-anak mereka, Apple dan Moses. Keduanya juga membagi aset secara merata sebagai bagian dari perpisahan mereka yang damai.

Gwyneth Paltrow (AFP/Bintang.com)

“Kini Chris telah menandatangani surat cerai. Tidak ada alasan mendasar dia membiarkannya begitu lama. Pada akhirnya ia menandatanganinya,” kata seorang sumber dilansir Aceshowbiz.

“Tidak ada permusuhan antara dia dan Gwyneth. Mereka tetap sangat dekat. Seperti biasa, prioritas nomor satu mereka adalah anak-anak,” tambah sang sumber.

Chris Martin (AFP/Bintang.com)

Sebagai pengingat, Gwyneth mengumumkan perpisahannya dengan Chris pada tahun 2015 setelah sepuluh tahun menikah. Dia pun telah move on dari Chris dnegan co-creator Glee, Brad Falchuk.

Namun demikian, Gwyneth Paltrow masih terus berhubungan dengan Chris Martin. Dia mengatakan bahwa Chris sudah seperti saudara baginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading