Sukses

Entertainment

Chris Martin Sudah Seperti Saudara bagi Gwyneth Paltrow

Fimela.com, Jakarta Gwyneth Paltrow berbicara tentang dinamika hubungannya dengan mantan suami, Chris Martin, setelah pisah pada tahun 2014. Menjadi model sampul majalah Glamour edisi terbaru, dia menegaskan bahwa anak-anak adalah prioritas nomor satu mereka.

“Yang ideal adalah tetap menikah. Tapi jika kamu tidak bisa tetap menikah, tidakkah yang ideal adalah bisa menjadi keluarga dan mengesampingkan kepentingan sendiri?” katanya.

 

Foto kiriman Glamour Magazine (@glamourmag) pada

Menurut Gwyneth, Chris adalah mantan suami yang hebat karena dia adalah partner yang sangat bersedia melakukan hal itu (menjadi keluarga). Mereka terus mengesampingkan kepentingan sendiri dan mencoba untuk menata kembali suatu contoh yang tidak mereka punya (berpisah tetapi tetap menjadi keluarga).

“Jika kamu memiliki anak bersama, nomor satu adalah apa yang terbaik untuk anak-anak. Kami meluangkan banyak pemikiran ke cara melakukannya sehingga kerugian (dari perpisahan) bisa diperkecil,” lanjutnya.

 

Foto kiriman Glamour Magazine (@glamourmag) pada

“Kami menghabiskan banyak waktu bersama. Dia pergi selama dua minggu mempromosikan albumnya. Tengah malam tadi dia tidur di sini sehingga dia bisa mengejutkan anak-anak di pagi hari, kita semua bisa sarapan, dan ia bisa mengantar mereka ke sekolah,” ungkap Gwyneth.

“Jadi, kami tidak hidup bersama, tapi dia diterima untuk bersama dengan kami kapan saja dia mau dan sebaliknya. Aku tidur di rumahnya di Malibu dengan anak-anak. Kami akan berakhir minggu bersama, berlibur bersama. Kami masih keluarga meskipun kami tidak memiliki hubungan romantis. Dia sudah seperti saudara,” tandas Gwyneth Paltrow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading