Sukses

Lifestyle

Unik, Ini Saudara Kembar Pertama yang Lahir Beda Negara

Fimela.com, Jakarta Miliki saudara kembar memang hal yang jarang sekali terjadi. Hal tersebut bisa dibilang istimewa karena tak semua orang bisa memiliki seseorang yang wajah yang hampir mirip atau bahkan sama persis seperti dirimu. Namun ada yang lebih istimewa dan hal itu dimiliki oleh saudara kembar Heidi Gannon dan Jo Baines di Inggris.

Mencengangkannya, keunikan yang mereka miliki baru diketahui setelah hampir 40 tahun waktu berlalu. Heidi dan Jo lahir pada tanggal 23 September 1976. Namun, sang kakak, Heidi lahir pada jam 9 pagi sementara adiknya, Jo lahir 45 menit kemudian.

Pengakuan lucu pun terlontar dari pasangan suami istri Carol Munro dan Graham Roberts yang merupakan orang tua dari si kembar tersebut. Mereka mengaku tak mengetahui bawa akan memiliki bayi jembar. Saat melahirkan sang kakak, tali pusar antara ibu dan bayi sudah diputus sehingga mereka mengira tak akan ada bayi yang lahir lagi.

Via: walesonline.co.uk

Dilansir dari Wales Online, Rumah Sakit Welshpool ialah sebuah rumah bersalin yang sederhana, mereka pun memutuskan untuk menuju Shrewsbury untuk perawatan yang lebih lengkap. Setibanya di sana, kontraksi pun kembali dan Jo pun menyusul ke dunia ini.

Buku rekor Guinness pun mencatat Heidi dan Jo merupakan bayi kembar pertama yang lahir di negara yang berbeda. Mereka pun dikenal dengan 'International Twins'. Sebelumnya, bayi kembar yang lahir tahun 2012, Dylan dan Hanna Fox ialah penyandang predikat bayi kembar yang lahir di dua negara pertama. Namun, nampaknya mereka harus melepaskan predikat tersebut dan memberikannya pada Heidi dan Jo.

Via: chroniclelive.co.uk

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading