Sukses

Lifestyle

Meski Bukan Kembar, Keempat Gadis Ini Punya Wajah Mirip Identik

Fimela.com, Jakarta Teringat kembali satu "teori" lama yang mengatakan bahwa setiap manusia punya enam orang dengan rupa sama yang hidup di berbagai belahan dunia. Terpisah dengan batasan yang sulit tertembus, sebagian besar orang tak pernah bertemu dengan "kembarannya". Namun tidak bagi Niamh Geaney.

Bersama seorang teman, Niamh luncurkan satu proyek, Twin Strangers, untuk membuktikan bahwa dirinya bisa menemukan orang lain yang punya rupa paling mirip dengannya selama 28 hari. Hasilnya mengagumkan. Niamh berhasil temukan tiga perempuan lain dengan rupa yang begitu mirip.

Niamh (kiri) dan Karen (kanan) bertemu di bulan April lalu. | via: Twin Strangers

Daily Mail menuliskan, setelah berjumpa dengan Karen Branigan pada April, di mana sesi foto yang mereka lakukan jadi viral di dunia maya, Niamh berhasil temukan Irene Adam yang juga seperti Karen berasal dari Irlandia, serta Luisa Guizzardi asal Italia. Pergi ke rumah Irene di pantai barat Irlandia, Niamh masih dilingkupi rasa tak percaya.

Pasalnya, kedua perempuan itu tak hanya mirip secara fisik, namun juga bergerak dengan cara yang sama. Hingga pada Juni lalu Niamh tempuh perjalanan ke Genoa, Italia, untuk bertemu dengan Luisa Guizzardi. Meski tak semirip Karen, namun Niamh tetap rasakan sensasi antusias kala bertemu Luisa.

Luisa (kiri) dan Niamh (kanan). | via: Daily Mail

Hendak berbagi sensasi tersebut dalam lingkup lebih luas, sekarang Niamh membantu orang lain untuk bertemu dengan "kembaran" mereka lewat proyek, Twin Strangers. Cukup mengunggah foto ke website miliknya, sistem pengenal wajah akan bantu temukan persamaan dengan orang lain di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading