Sukses

Entertainment

Peduli Bahaya Narkoba, Artis Ibukota Siap Edukasi Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Ketua sekaligus kuasa hukum dari Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI), Sunan Kalijaga mengajak serta sejumlah artis muda Indonesia bertemu Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto. Tujuannya adalah terkait penyuluhan Hukum dan Bahaya Narkoba.

"Kami dari HAMI, sama teman-teman artis muda, bersilaturahmi dengan Bapak Kapolda Metro Jaya, bersiap untuk kegiatan penyuluhan hukum dan narkoba di wilayah Polda," ucap Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum dari HAMI saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Regina Andriane Saputri. (Andy Masela/Bintang.com)

Beberapa Artis Ibukota yang tergabung dalam Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) yang datang ke Polda Metro Jaya antara lain Roro Fitria, Ian Kasela, Shinta Bachir, Regina Andriani. Mereka membahas kegiatan penyuluhan yang akan dilakukan HAMI di sejumlah titik di Ibukota membahas bahaya narkoba kepada masyarakat.

Dalam Program Penyuluhan Hukum dan Bahaya Narkoba yang dilakukan HAMI, Sunan menjelaskan bahwa nantinya akan ada edukasi dari HAMI. Selain itu, akan ada artis yang terlibat penyuluhan kepada masyarakat khususnya anak-anak SMP, dan SMA tentang bahaya narkoba.

Sunan Kalijaga (via liputan6.com)

"Kami bikin edukasi menghibur tentang bahaya narkoba. Dan masyarakat kita kasih konsultasi hukum gratis. Untuk di Jakarta kita bakal gelar saat Car Free Day (CFD) di Monas, dan ke depan kita bikin di Taman Impian Jaya Ancol," jelas Sunan Kalijaga.

Para artis yang hadir dan menemui Polda Metro Jaya kompak menggunakan baju bertema narkoba. "Yang pasti sesuai baju yang kita pakai tentang narkoba, bersama BNN kasih penyuluhan untuk masyarakat," kata Regina Andriane Saputri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading