Sukses

Entertainment

Dikabarkan Ingin Bunuh Diri, Regina: Sudah Biasa 'Digosipin'

Fimela.com, Jakarta Regina Andriane Saputri seolah tak luput dari terpaan gosip. Belakangan, rumah tangga Regina dan Krisna Murti dikabarkan sedang tidak harmonis, lantaran Krisna seringkali pulang ke rumah istri pertama. Bahkan rumornya, kondisi itu membuat Regina berencana bunuh diri.

Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Regina justru menyikapi dengan santai. Ia juga tidak mempermasalahkan sikap suami yang kerap mengunjungi istri pertama. Pasalnya, Krisna memamng memiliki buah hati dari pernikahan sebelumnya.

 

 

"Aku enggak ada masalah, namanya juga gosip, masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Kan suami saya punya anak, ya enggak apa-apa kan nengok anak. Yang penting hatinya di saya," kata Regina Andriane Saputri di kawasan Glodok, Jakarta Barat, Rabu (3/2/2016).

Regina Andriane dan Krisna Murti. (Istimewa)

 

Lebih lanjut dikatakan Regina, hingga kini rumah tangganya dengan Krisna berjalan harmonis. Regina pun tidak peduli dengan isu miring yang dialamatkan kepadanya. Terlebih dia selalu berusaha memanjakan sang suami setiap saat. Adapun soal istri pertama Krisna, mantan suami Farhat Abbas ini mengaku tak punya urusan.

"Saya mah sudah biasa, jadi enjoy saja. Yang penting saya baik dan selalu service baik. Kalau itu (istri Krisna) saya enggak punya urusan," pungkas Regina Andriane Saputri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading