Sukses

Entertainment

Instagram Marshanda Dipenuhi Ungkapan Salut Netizen

Fimela.com, Jakarta Para netizen mengungkapkan perasaan salutnya lewat akun Instagram Marshanda sejak ia menjenguk ayahnya di panti sosial di kawasan Jakarta Timur, Senin (28/3/2016). Mereka memuji sikap Marshanda yang memperlakukan ayahnya, Irwan Yusuf, dengan baik.

"Salut ma @marshanda99 ,ini lah caca...apa ada nya dan gak di buat2,biar pun banyak orang di luar yg mencibir dia gak peduli...😘," ungkap akun @lucynoviasari.

Berdasarkan dari pihak keluarga, ayah Marshanda rencananya langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Salut buat caca. Jd bs belajar dri caca. So jgn judge org dri luar nya klo blm tau isi dlm kehidupan masa lalu nya sm kyk aku kisah mu ca hmm hmmm akibat trauma yg msh mnimbulkan luka mpe skrg @marshanda99 😘😘," terang akun @adeliciajoan.

"salut sama @marshanda99 ..gak semua orang mau mengakui kekurangannya..," tambah akun @siskarahmatika. "Salut sm kamu marshanda..hiduplah apa adanya, karna hidup berpura2 itu capek dan memancing stress yg berkepanjangan..," tambah akun @chac9666.

Saat diamankan penampilan ayah Marshanda sungguh mengenaskan. (Bintang Pictures)

Seperti diungkapkan Marshanda lewat akun Instagramnya, ia menghormati papanya seperti apapun dia. Sama halnya dengan dia menghormati mamanya.

"Semua orang punya kelebihan dan kekurangan. Jangan hanya karena "aturan masyarakat" yang nggak tertulis mengenai apa yang "wow" dan apa yang patut dianggap remeh, kita jadi hidup nggak pakai hati dan nggak mengenal cinta lagi," tulis Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading