Sukses

Entertainment

Kris Jenner Ada di Balik Bocornya Video Seks Kim Kardashian?

Fimela.com, Jakarta Video seks dengan Ray J memang membantu Kim Kardashian menjadi bintang. Meskipun awalnya Kim mengajukan gugatan terhadap Vivid Entertainment yang mendistribusikan video itu, dia mungkin memang membiarkan dunia melihatnya.

Hampir satu dekade setelah video seks rilis, Ian Halperin mengatakan bahwa Kris Jenner mengatur semuanya. Ian mengutip sumber yang mengatakan bahwa seorang teman Kim dan Paris Hilton menyarankan jika ingin tenar, video seks akan menjadi satu cara. Kim pun membahas gagasan itu dengan keluarga terlebih dahulu.

Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Ian juga mengatakan bahwa seorang teman Kim pernah mengatakan bahwa Kris mengusahakan kesepakatan di balik layar dan bertanggung jawab terhadap video seks itu. Dilansir Aceshowbiz, tuduhan itu memang telah lama beredar di dunia showbiz.

Ian kemudian mendukung perkataannya dengan pernyataan jubir Vivid yang mengatakan bahwa kedua belah pihak harus tanda tangan ketika jual-beli video seks. Ini menunjukkan bahwa Kim dan Ray telah menyetujui rilisnya video seks mereka sebelum go public.

Rincian cara Vivid mendapatkan video seks pun diungkap. “Pihak ketiga membawanya ke Vivid. Kami berhubungan dengan keluarga Kardashian. Selebriti biasanya tidak dibayar ketika video seks bocor. Jadi, mengapa tidak bekerja untuk kami dan kami akan memastikan bahwa video itu tidak hanya akan rilis, tetapi akan didistribusikan dengan cara yang Anda inginkan,” kata perwakilan Vivid.

Kris Jenner (AFP/Bintang.com)

“Jelas bahwa Vivid tidak akan mendistribusikan rekaman Kim tanpa indikasi yang jelas dari keluarga bahwa mereka akan memberikan lampu hijau ketika harganya damai,” tandas Ian.

Mengenai pernyataan-pernyataan di atas, seorang perwakilan Kim Kardashian telah mengatakan kepada Page Six, “Semua pernyataan itu salah.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading