Sukses

Entertainment

Ariel Noah Usung Keranda Jenazah Ayah Tercinta

Fimela.com, Bandung Jenazah almarhum Nimzul Irphan, ayahanda dari Ariel Noah tepat pukul 10.00 WIB sudah mulai dibawa menggunakan keranda yang sebelumnya sudah tersedia di pelataran rumah keluarga Ariel.

Tampak Ariel yang mengenakan kaos berwarna abu-abu turut mengusung sendiri keranda jenazah berdampingan dengan kakak pertamanya, Nazlin.

Ariel Noah usung keranda jenazah ayahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dilihat dari raut wajah Ariel, vokalis kharimatik tersebut tampak terpukul dengan meninggalnya Ariel bersama dengan Nazlin menggendong keranda yang berisi ayahnya sekitar 100 meter menuju masjid Jami Al-Huda yang ada di sekitar perumahan rumah keluarga Ariel di kawasan Antapani, Bandung.

Tiba di masjid, Ariel tampak berada si barisan paling depan, tepat hadapan keranda jenazah ayahnya. Ariel tampak khusyuk memberikan penghormatan terakhir untuk ayahnya.

Hingga berita ini diturunkan pagi tadi, belum terlihat rekan Ariel di rumah duka. Seperti diketahui, NOAH akan menggelar konser di Malang, hari ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut laporan Rivan Yustriawan dari Bintang.com yang meliput langsung di lokasi kejadian, seusai disholatkan, rencananya jenazah akan segera dibawa ke TPU Nagrog di kawasan Ujung Berung,
Bandung.

Nimzul Irphan meninggal pada hari Selasa, (29/3/2016) sekitar pukul 1 siang saat dirawat di rumah sakit Advent, Bandung. Almarhum meninggal dalam usia 65 tahun lantaran komplikasi dari beberapa penyakit yang diderita sejak lama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading