Sukses

Lifestyle

Kebanyakan Makan Telur Paskah, Rumah Sakit Inggris Banjir Pasien

Fimela.com, Jakarta Paskah memang identik dengan kelinci dan telurnya yang berwarna-warni. Rasanya, Paskah tak akan bisa menjadi sempurna kalau kamu tak merayakannya dengan memakan telur Paskah. Tapi, telur Paskah ini terkadang juga bisa membawa bencana, lho! Mirror menulis, banyak masyarakat di Inggris mengeluh sakit perut usai terlalu banyak makan telur Paskah. 

Saking banyaknya, pasien di rumah sakit South Tees NHS Foundation Trust membeludak, hingga tak ada lagi tempat untuk menampung para pasien. Rata-rata pasien yang menderita usai makan cokelat telur mengeluhkan sakit pada perut mereka. 

Karena saking penuhnya, rumah sakit tersebut akhirnya mentransfer sebagian pasien ke rumah sakit Middlesbrough's James Cook University. Dilansir dari Mirror, menurut siaran langsung Gazette, rumah sakit ini pun akhirnya juga penuh. Mereka lantas memintas warga lain yang memiliki keluhan yang sama pergi ke toko obat atau apotek saja. 

Telur Paskah. | via: creativeconnectionsforkids.com

"Percaya atau tidak, orang-orang berdatangan ke A&E denga keluhan sakit di perut akibat memakan banyak cokelat," tulis akun rumah sakit South Tees NHS Foundation Trust pada akun resminya di Facebook. 

Mungkin, merayakan hari besar ini tak lengkap rasanya tanpa menikmati telur Paskah. Tapi, jangan sampai berlebihan, ya! Lain kali, makan cokelat telurmu secukupnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading