Sukses

Entertainment

Konser EXO di China 'Kacau', Promotor Lempar Kesalahan

Fimela.com, Jakarta Konser EXO di China 27 Maret lalu masih menjadi topik panas di kalangan penggemar. Mereka yang merasa dikecewakan menuntut ganti rugi atas jalannya konser yang tak sesuai dengan promosinya.

Seperti yang diberitakan beberapa media China, EXO membawakan 5 dari 10 lagu yang direncanakan dan konser berakhir lebih cepat. Selain itu, ketidakhadiran Lay juga menjadi sorotan penonton yang telah membayar mahal.

Fans kecewa dengan konser EXO di Shanghai, China

Akibatnya, mereka yang telah merogoh kocek hingga 20 juta rupiah seperti ditipu oleh penyelenggara. Desakan pertanggungjawaban terus dilakukan oleh fans baik melalui social media maupun secara langsung.

Diduga kuat, kacaunya konser ini terjadi karena promotor yang melibatkan pihak ketiga. Artinya penyelenggara tak berhubungan langsung dengan SM Entertainment, melainkan ada pihak lain di balik itu.

EXO

"Kami tidak membuat kontrak langsung dengan SM Entertainment. Ada perusahaan Korea dan China yang terlibat. Dan perusahaan iklan dari China ini lah yang melanggar kontrak. Saat konser berlangsung, mereka tak ada di tempat dan kami pun kesulitan untuk berkomunikasi," tutur perwakilan penyelenggara dikutip dari Soompi.

Seiring desakan dari fans, penyelenggara konser EXO di China ini akan memberi info lebih lanjut terkait pengembalian uang kepada penonton yang kecewa. "Kami akan merilis beberapa detail mengenai refund untuk tiket dalam waktu dekat," pungkasnya. 

What's On Fimela
Loading