Sukses

Entertainment

Hadiri Sidang Cerai, Julia Perez Tolak Berkomentar

Fimela.com, Jakarta Julia Perez tak mengeluarkan sepatah kata ketika menghadiri sidang cerai perdana dengan Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia yang datang sekitar pukul 13.20 WIB dengan mobil Velfire warna putih justru terlihat tegang kala memasuki pengadilan.

Kedatangannya langsung disambut Minola Sebayang, sang kuasa hukum. Dengan sigap ia menggantikan posisi Jupe sebagai narasumber. Minola menolak memberikan pernyataan sebelum sidang digelar.

Beberapa kali Jupe melakukan foto prewedding dan juga lamaran, ternyata keduanya telah resmi menjadi suami istri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Setelah sidang aja yah, setelah sidang," ujarnya seraya membawa Julia Perez ke dalam gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Banyak pertanyaan yang diajukan oleh wartawan. Namun, dengan tegar pelantun Belah Duren ini tetap diam seribu bahasa. Tak lama kemudian Julia Perez pun bergerak menuju Ruang Panitera Muda Hukum.

Kabar mengejutkan dari Julia Perez. Tidak pernah terdengar kabar menikah, Jupe panggilan Julia Perez dikabarkan menggugat cerai suaminya, Gaston Castano. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti diketahui, hubungan rumah tangga Jupe dan Gaston Castano tercium kala sang pedangdut melayangkan gugatan cerai pada 10 Maret 2016 lalu. Mereka ternyata menikah di Australia sejak 26 September 2013.

Julia Perez memang telah berhasil menutupi pernikahannya dengan Gaston Castano di hadapan masyarakat. Padahal, ketika itu dirinya diberitakan hanya melakukan proses lamaran mewah yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Kemudian, mereka melakukan foto pre-wedding yang ternyata dilakukan setelah mereka menikah diam-diam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading