Sukses

Entertainment

Main Film Raja Mop, David Nurbianto Terinspirasi Comic 8

Fimela.com, Jakarta Sukses di panggung stand-up comedy, banyak membuat para komika akhirnya melebarkan sayap ke dunia akting. Hal itu coba dijejaki oleh komika David Nurbianto. Salah satu pendorong utamanya adalah keberhasilan film trilogi Comic 8. Film tersebut yang sukses membuat penonton terpingkal dengan ulah para pemeran utamanya yang semuanya para komika.

Tren itu ingin juga dimanfaatkan oleh David untuk terjun ke dunia akting. Komika berusia 26 tahun ini lantas setuju untuk bergabung dengan film berjudul Raja Mop. Film yang distutradarai oleh Ilham Acho Bahtiar terinspirasi oleh keberhasilan film Epen Cupen The Movie yang juga dibintangi komika Babe Cabita.

Mendekati tanggal penayangannya, film Comic8: Casino Kings Part 2 merilis poster resmi. (Falcon Pictures)

"Setelah banyak para komika main film terutama dengan keberhasilan Comic 8, saya jadi ikut tertarik terjun di film,” tutur David Nurbianto, seperti dilansir dari wowkeren.

“Sebenarnya pelajaran stand up sama akting enggak jauh beda. Sebagai jebilan SUCI 4, saya banyak diajarin akting sama Slamnet Rahardjo dan Muchus.,” lanjut David. Dengan berbekal pelajaran dan pengalaman tadi, David merasa tidak harus mulai dari nol lagi begitu terjun kedua akting.

Setelah sukses dengan Epen Cupen The Movie, film yang mengangkat tentang komedi Papua pun kembali diproduksi melalui film Raja Mop.

Dalam film 'Raja Mop' nantinya, David akan memerankan karakter yang lekat dengan dirinya, yaitu pria Betawi. "

Jadi meranin diri sendiri jadi David. Terus gue terlibat pengembangan karakter asli gue dan banyak diskusi sama Bang Acho. Terutama bagian komedinya," lanjut David.

Sementara itu, film produksi Duta Cahaya Utama ini akan mulai syuting pada April mendatang. Film yang dibintangi oleh David Nurbianto, Celo dan Stella Cornelia ini rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2016 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading