Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Paramitha Rusady

Fimela.com, Jakarta Kesenian telah menjadi darah dan daging Paramitha Rusady. Dididik dalam keluarga yang sangat menggilai seni, putri pasangan Raden Ayu Marry Zumarya dan Raden Mas Yus Rusady Wirahaditenaya ini telah mendedikasikan hidupnya dalam berbagai kegiatan seni.

Wanita kelahiran Ujung Pandang, 16 Agustus 1966 ini mulai terjun ke dunia seni sejak usia enam tahun. Dia berperan sebagai Pinkan dalam film dokumenter berjudul Di Bawah Nyiur Melambai, yang digarap oleh production house milik ibunya sendiri. Namun setelahnya, wanita yang akrab disapa Mitha ini sempat vakum menjalankan kegiatan seni, karena lebih fokus pada pendidikan.

Namun pada tahun 1985, Paramitha Rusady kembali menemukan passion di dunia seni. Dia mulai mendapat tawaran membintangi iklan dan cover majalah. Setelahnya, dia bahkan berhasil memperluas langkahnya di dunia hiburan lewat film Ranjau-ranjau Cinta. Namanya pun meroket dan berhasil masuk dalam jajaran artis paling sukses di Indonesia. Bagaimana lengkapnya perjalanan karir Paramitha Rusady? Simak rangkumannya di bawah ini!

Celeb Bio Paramitha Rusady (Fotografer: Desmond Manullang, Digital Imaging: Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Lotuz, Make up: First, Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading