Sukses

Entertainment

Sambut Penayangan AADC 2, SCTV Gelar The Biggest Concert AADC 2

Fimela.com, Jakarta Menandai akan diluncurkannya film Ada Apa dengan Cinta 2, secara eksklusif SCTV menayangkan The Biggest Concert Ada Apa Dengan Cinta 2. Konser akan digelar Kamis, 31 Maret 2016 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot.

Konser istimewa kali ini selain menghadirkan sejumlah musisi kenamaan tanah air seperti Melly Goeslaw, Chakra Khan, Rizky Febian, Kikan X Kotak, Aliando Syarief, J-Rocks, Gita Gutawa, Ran. Jajaran penyanyi kelas atas tentu akan memberikan suguhan kelas atas. Apalagi banyak lagu soundtrack AADC 2 yang menjadi legenda sampai sekarang.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Selain penyanyi papan atas, konser ini juga akan menghadirkan tokoh-tokoh yang terlibat dalam proses pembuatan film Ada Apa Dengan Cinta 2 yakni Mira Lesmana, Riri Riza, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ardinia Wirasti, Sissy Priscillia, Dennis Adhiswara, dan masih banyak lagi.

Pada sekuelnya, kisah asmara antara Rangga dan Cinta masih menjadi sorotan utama. Selama hampir 14 tahun, penonton dibuat penasaran dengan kisah keduanya yang menggantung di film pertama.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Ada Apa dengan Cinta? 2 bisa menjadi salah satu film yang paling dinanti tahun ini. AADC 2 yang diproduksi Miles Films ini akan rilis pada 28 April nanti. Film yang masih diperkuat Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini juga akan tayang di Brunei Darussalam dan Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading