Sukses

Entertainment

Paul McCartney Akan Tampil di Pirates of the Carribean 5

Fimela.com, Jakarta Film Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales yang dibintangi Johnny Depp akan menampilkan cameo yang sangat terkenal. Dia adalah musisi ternama dunia Paul McCartney.

Sukses berkarier di industri musik sepertinya membuat mantan personil band legendaris The Beatles ini ingin mencoba peruntungan di dunia film. Paul dipastikan akan menjadi cameo dalam film kelima dari seri Pirates of the Carribean itu.

Johnny Depp.  (Bintang/EPA)

Seperti dilansir dari Deadline, produksi film produksi Disney tersebut sebenarnya sudah selesai dilakukan. Namun pihak Disney rela mengeluarkan biaya lebih untuk kembali membuat set lokasi khusus untuk Paul.

Walaupun begitu, pihak produksi masih merahasiakan detail adegan yang akan dimainkan oleh Paul McCartney. Yang jelas, ini akan menjadi kerja sama pertama Johnny dengan Paul dalam bidang perfilman usai sebelumnya bersama dalam rekaman lagu.

Pirates of Caribbean 5

Dunia film juga bukan hal asing bagi Paul. Bersama The Beatles, Paul sempat tampil dalam sejumlah film musikal di era 60-an seperti Help dan A Hard Days Night.

Sementara itu, film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan kembali menghadirkan karakter Will Turner yang diperankan oleh Orlando Bloom.

Film arahan sutradara Joachim Ronning dan Espen Sandberg ini rencananya akan dirilis pada 26 Mei 2017 mendatang. Kita tunggu saja apa peran Paul McCartney di Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading