Sukses

Entertainment

Marshanda Prioritaskan Kesehatan Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Saat diamankan dinas sosial Jakarta Selatan, kondisi kesehatan ayah Marshanda, Irwan Yusuf, cukup memprihatinkan. Selain matanya yang bermasalah, bagian kaki Irwan juga luka. Sebagai anak, Marshanda akan memprioritaskan kesembuhan sang ayah.

"Sekarang kita akan membawa papa dulu . Karena papa kan matanya infeksi, jadi perlu ketemu dokter. Mau lihat gimana, karena dari kemarin kayaknya infeksi," kata Marshanda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).

Berdasarkan dari pihak keluarga, ayah Marshanda rencananya langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk detilnya, Marshanda masih belum bisa berbicara banyak. Pasalnya masih banyak pembahasan yang harus didiskusikan bersama keluarga terkait nasib ayahnya ke depan.

"Ini enggak cuma semalam selesai, perlu diskusi yang panjang. Sekarang papa masih tinggal di rumah keluarga papa. Lagi sama tante aku," jelasnya.

Apapun kodisi sang ayah saat ditemukan, Marshanda mengaku bahagia kembali bertemu ayahnya. Bagi Marshanda, Irwan adalah figur ayah yang tetap dihormatinya.

Marshanda. (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagai anak dia akan menerima papanya apa adanya. "Aku menerima papa apa adanya dari dulu. Enggak pernah menganggap itu aib, enggak pernah malu. Jujur, momen ini yang aku tunggu sejak berusia 17 tahun," ungkap Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading