Sukses

Entertainment

Hari Film Nasional, Raditya Dika Luncurkan Teaser Koala Kumal

Fimela.com, Jakarta Hari Film Nasional diperingati setiap tahunnya pada tanggal 30 Maret. Sebagai bentuk apresiasi, penulis, sutradara sekaligus komika Raditya Dika meluncurkan teaser film terbarunya berjudul Koala Kumal. Film yang juga melibatkan Acha Septriasa ini mengisahkan tentang kegelisahan Dika.

"Selamat Hari Film Nasional, di hari ini bisa selametan Koala Kumal yang saya buat mengangkat kegelisahan saya pribadi," ucap Raditya Dika saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Poster Kuala Kumal. Foto: Twitter (@radityadika)

Film Koala Kumal merupakan adaptasi dari novel karya Dika dengan judul yang sama. Sebelumnya, pria berusia 31 tahun ini sukses mengangkat karya tulisnya ke layar lebar seperti Cinta Brontosaurus, Manusia Setengah Salmon dan Marmut Merah Jambu.

Masih dalam tema percintaan dan tentu bumbu komedi absurd ala Raditya Dika, film Koala Kumal menjanjikan kisah unik penuh tawa untuk penonton. "Seperti biasa saya angkat soal patah hati, dan hal lainnya. Saya senang banget bisa dibantu dengan tim yang luar biasa yang akan membuat film ini lebih baik," jelasnya.

Hanya dalam kurun waktu 12 jam, teaser film Koala Kumal sudah menembus 100 ribu viewers di Youtube. Sang produser, Chand Parwez menuturkan bahwa film ini memiliki paket lengkap untuk menghibur penonton.

Cuplikan adegan teaser film Koala Kumal. Foto: Youtube

"Koala Kumal ini sebuah komedi bisa bikin kita tertawa tapi juga ada komedianya. Menurut saya, ini kombinasi yang luar biasa, ada komika, para pelaku video di dunia maya, penyanyinya juga," ucap Chand Parwez.

Film Koala Kumal turut dibintang Raditya Dika, Sheryl Sheinafia, Acha Septriasa dan Nino Fernandez. Rencananya, film ini akan rilis pada momen Lebaran 2016 mendatang di seluruh bioskop-bioskop Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading