Sukses

Entertainment

Lecehkan Lambang Negara, Zaskia Gotik Dipanggil MPR/DPR RI

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik yang belakangan gencar diberitakan lantaran dugaan kasus pelecehan lambang negara akan dipanggil Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia dalam waktu dekat.

Hal ini dilakukan MPR/DPR RI sebagai bentuk sosialiasi atas kasus Zaskia Gotik yang tengah bergulir dan mencuat ke publik. Seperti diketahui, Zaskia Gotik diduga melecehkan lambang negara dengan menyebut lambang sila ke-5 berbentuk Bebek Nungging.

Foto profil Zaskia Gotik (Nurwahyunan/bintang.com)

Atas ulahnya tersebut, banyak pihak yang geram akan candaan Zaskia meski hal yang dilakukan hanyalan spontanitas untuk menghibur.

"Rencananya besok, (Kamis, 31/3/2016), kita ada talkshow di Parlement TV MPR memenuhi panggilan," ucap Eddy Ribut selaku kuasa hukum Zaskia Gotik saat ditemui Bintang.com di Polda Metro Jaya, Rabu (30/3/2016).

Dalam informasi yang didapatkan, MPR/DPR RI berencana mengundang Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting serta Julia Perez dan membahas 4 pilar kebangsaan bersama.

Pedangdut Zaskia Gotik menunjukkan isi suratnya untuk Presiden Jokowi usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/3).  Zaskia memilih berkirim surat kepada Jokowi untuk menyampaikan permintaan maaf. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

 

Tak hanya itu, Eddy mengatakan kliennya juga akan tampil di hadapan para anggota DPR RI untuk menyanyikan lagu kebangsaan.

"Kemungkinan nanti sekalian nyanyi lagu kebangsaan di hadapan Anggota DPR RI juga, liat besok yah," tambah Eddy Ribut.

Zaskia Gotik pada Rabu, (30/3/2016) baru saja diperiksa kepolisian Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pelecehan lambang negara. Hingga usai pemeriksaan, status Zaskia Gotik masih sebatas saksi dan belum dijadikan tersangka pelecehan lambang negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading