Sukses

Entertainment

Sering Narsis di Instagram, Fans Tagih Lagu Baru Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi resiko bagi seorang entertainer untuk menerima pujian maupun kritik pedas. Seperti halnya Agnez Mo, ia dikenal memiliki basis penggemar yang kuat, meski tak sedikit juga yang terlampau cerewet kepadanya.

Apalagi di era yang serba teknologi, social media kerap menjadi sorotan para penggemar dan haters. Selama ini Agnes Monica merupakan sosok yang cukup ramai diperbincangkan di dunia maya, dan tak jarang terjadi perdebatan tentangnya.

Netizen tagih lagu baru Agnez Mo

Mereka yang 'cerewet' kerap mempertanyakan kredibilitas Agnes yang telah wara-wiri ke Amerika Serikat untuk mengembangkan karier. Lantaran Agnez Mo yang lebih sering update foto di Instagram, netizen pun makin menjadi.

"Iya, mana lagunya? Foto terus terusan. Aku menunggu karyanya kok belum jelas," tulis pemilik akun denyned. Fans Agnes pun merespon yang isinya kurang lebih 'ngapain nunggu album Agnez Mo? Lo haters apa ngefans?'.

Agnez Mo (Andy Masela/Bintang.com)

Memang sejak meredupnya prestasi Agnez di Amerika Serikat banyak haters yang terang-terangan mengkritik. Meski begitu, tak sedikit juga mereka yang tetap memberi dukungan penuh untuk sosok Agnes Monica yang menginspirasi.

Kini, Agnez Mo menjalani kegiatannya sebagai juri salah satu ajang pencarian bakat menyanyi. Selain itu ia juga cukup santer dikabarkan akan segera melepas masa lajang dalam beberapa tahun ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading