Sukses

Entertainment

Kekompakan Rina Nose dan Fakhrul Razi

Fimela.com, Jakarta Jika sepasang kekasih memiliki persamaan konon mereka bisa berjodoh. Hal tersebut yang saat ini dialami oleh Rina Nose dan Fakhrul Razi. Bahkan keduanya sepakat meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Padahal sebelumnya Rina dan Fakhrul sempat mengaku nyaman dengan kesendiriannya masing-masing. Keduanya pun sempat pesimis soal mencari jodoh. Bukan hanya kepribadian yang sama, namun mereka juga seperti mempunyai satu pemikiran.

Kekompkan Rina Nose dan Fakhrul Razi. (via instagram.com/rinanose16)

Dalam beberapa kesempatan, Fakhrul dan Rina kerap memakai busana yang sama padahal tidak direncanakan. Semisal saat mereka menjadi bintang tamu pada sebuah acara di sebuah stasiun televisi swasta.

Hal tersebut juga tergambar pada postingan foto yang ada di akun Instagram milik Rina Nose. "Sepaham," tulis Rina sebagai keterangan foto. Pada foto kolase tersebut tampak Rina dan Fakhrul berpose dengan gaya yang sama.

Beberapa bulan lagi, pasangan yang belum lama menjalin kasih Rina Nose dan Fakhrul Razi segera mengakhiri kesendiriannya. (Instagram/ @fakhrulrazifr)

Tak pelak foto yang diunggah oleh wanita cantik kelahiran 16 Januari 1984 ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Semoga bahagia ya teteh Rina sama kak Fakhrul. Semoga ini pilihan yang terbaik untuk yang terakhir," ujar akun family2500. "makin lama muka kalian mirip, cucok yang satu serius, yang satu humoris....cepet nikah....," tulis akun suswati1904.

Sebelumnya diberitakan jika Fakhrul Razi tidak ada masalah dengan status janda yang disandan Rina Nose. Apalagi Fakhrul menilai, Rasul pun menikahi Siti Khadijah yang juga berstatus janda. "Kita ikuti sunah rasul, kan Siti Khadijah janda. Lagi pula lebih bagus dia janda. Kalau nggak, aku bisa selingkuh dengan yang lain," ujarnya saat di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading