Sukses

Entertainment

Kesempurnaan Cinta Rina Nose dan Fakhrul Razi

Fimela.com, Jakarta Pasangan kekasih Rina Nose dan Fakhrul Razi semakin hari nampak kian mesra. Mereka sudah tidak malu-malu untuk menunjukkan rasa cinta termasuk ketika tampil di atas panggung D'Academy 3.

Romantisme kedua penyanyi bersuara merdu tersebut juga terbangun di kompetisi menyanyi dangdut tersebut pada Rabu (16/3). Seperti yang diketahui, Fakhrul didaulat menjadi juri sedangkan Rina sebagai pemandu acara.

Rina Nose dan Fakhrul Razi. (Instagram/@rinanose16)

Baca Juga

Membawakan lagu andalan milik Rizky Febian, Kesempurnaan Cinta, mereka terlibat sebuah duet manis. Selain melantunkan suara merdu, mereka bahkan saling berpegangan tangan.

Sama halnya dengan judul lagu yang dibawakan, kesempurnaan cinta begitu terpancar dari aksi mereka. Tidak dapat dipungkiri, kemesraan juga kian terasa sepanjang penampilan di konser result top 15 grup 1 itu.

Rina Nose dan Fakhrul Razi. (Instagram/ @fakhrulrazifr)

Sebelumnya, mereka juga pernah duet bareng pada Januari lalu. Ketika itu, lagu Cinta Kita mantap dibawakan dengan aransmen jazz.

Penasaran seperti apa bentuk kesempurnaan cinta Rina Nose dan Fakhrul Razi lewat alunan nada di panggung D'Academy 3? Berikut cuplikan videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading