Sukses

Entertainment

Persamaan Rina Nose dan Fakhrul Razi

Fimela.com, Jakarta Konon, sepasang kekasih yang memiliki persamaan bisa berjodoh. Percaya atau tidak, kondisi itu yang dialami Rina Nose dan Fakhrul Razi. Keduanya sepakat meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Padahal Rina dan Fakhrul mengaku sempat merasa nyaman dengan kesendirian masing-masing.

"Selama 4 tahu kemarin ada saja yang dekat, tapi belum pas. Bahkan sampai merasa sudah nyaman sendiri, sampai teman-teman bilang, 'lo muka pas-pasan saja sok jual mahal," ungkap Rina Nose di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

Dari beberapa foto, Rina berkumpul dengan keluarga besar kekasihnya, penyanyi asal Brunei Darussalam tersebut.  (Instagram/@rinanose16)

"Kalau sama dia (Fakhrul), malah enggak dikenalkan siap-siapa. Tapi tiba-tiba aku malah hubungi dia, kita ketemuan dan nyambung sampai sekarang. Pas dengar dia ternyata jalan ceritanya sama," lanjut Rina.

Sama halnya dengan pria asal Brunei ini juga sempat pesimis soal mencari jodoh. Namun, Tuhan mempertemukan Fakhrul dengan Rina dan merasa klik. Bahkan ia tak segan-segan berkeluh kesah kepada Rina. Begitupun sebaliknya.

"Kalau sampai enggak ketemu siapa-siapa ya enggak usah nikah lah, menurut aku. Ternyata ketemu orang yang klik. Dari situ mulai timbul cinta. Selama ini aku orang yang independen. Tapi pas ada dia aku mau berkeluh kesah. Dia juga gitu. Jadi kami tempat saling berteduh kasih," jelas Fakhrul.

Seperti diketahui, Rina mengisi waktu liburannya ke Brunei Darussalam. Berangkat sejak Jumat (4/3/2016) lalu. (Instagram/@rinanose16)

Bukan hanya pribadinya yang sama, Rina dan Fakhrul pun mengaku satu pemikiran. Mereka kerap tampil memakai busana senada meski tidak direncanakan. Semisal saat menjadi bintang tamu talkshow di sebuah TV swasta. Keduanya sama-sama mengenakan baju hitam dengan padanan sepatu coklat.

"Kita seperti itu, satu pemikiran. Sudah klik instingnya," kata Fakhrul. "Biasanya aku cuma pakai baju warna apa, tahu-tahu samaan," timpal Rina.

Sebelumnya Rina sempat mengunjungi keluarga Fakhrul di Brunei. Bahkan Rina Nose dan Fakhrul Razi rencananya akan menikah di Mekah pada 13 Juli 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading