Sukses

Entertainment

4 Solois Pria yang Bakal Warnai Dunia Musik Sepanjang Tahun 2016

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 bisa dibilang menjadi awal yang baru bagi para penyanyi pria. Banyak sekali penyanyi pria yang menggebrak dunia musik Internasional dengan karya baru.

Selain beberapa pemain lama, juga ada musisi muda yang mencoba peruntungannya dengan karya baru. Sebut saja salah satunya adalah Zayn Malik yang baru saja merilis albumnya beberapa waktu lalu.

Kemudian masih ada nama Justin Bieber yang juga punya album baru bertajuk Purpose. Berikut ini ada 4 penyanyi yang siap menghiasi tahun 2016 versi Bintang.com.

1. Zayn Malik

Semenjak hengkang dari One Direction, Zayn Malik sudah merilis album debutnya yang berjudul Mind of Mine. Bahkan single pertamanya yang berjudul Pillowtalk juga sangat mendapatkan perhatian para pecinta musik.

2. Shawn Mendes

Shawn mendes merupakan salah satu penyanyi muda yang mulai bersinar tahun lalu. Tahun ini dia diperkirakan akan semakin matang dalam bermusik lewat lagu-lagu hits seperti Stitches yang juga laku di pasaran.

3. Justin Bieber

Lewat single berjudul Sorry, What Do You Mean?, serta Love Yourself, Justin menunjukkan kedewasaannya dalam bermusik. Bukan tak mungkin tahun ini dirinya akan semakin menunjukkan eksistensinya di dunia musik.

4. Charlie Puth

Semenjak tahun lalu berkolaborasi dengan Wiz Khalifa di lagu See You Again, nama Charlie Puth semakin mendunia. Apalagi dirinya juga sudah merilis beberapa single seperti Marvin Gaye, dan One Call Away.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading