Sukses

Entertainment

Sejak Dikecam, Zaskia Gotik Hafalkan Lambang Pancasila

Fimela.com, Jakarta Mendapat kecaman karena diduga telah melecehkan lambang negara, Zaskia Gotik mulai berbenah diri. Dia sadar selama ini tak pernah mengenyam pendidikan yang tinggi. Karenanya Zaskia mengaku sempat menghapal apa saja lambang-lambang sila dalam Pancasila.

"Memang Neng enggak sekolah tinggi, cuma lulusan SD saja. Jadi belum begitu tahu lambang-lambang, enggak tahu lambang sila 1 sampai 5. Tapi sekarang sudah hapalkan," ungkap Zaskia Gotik, di gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (31/3/2016).

Foto Preskon Zaskia Gotik (Deki Prayoga/bintang.com)

Atas masalah yang dihadapi, Zaskia merasa seolah paling bodoh di Indonesia. Sebab, meskipun tahu, Zaskia tidak mampu menyebutkan Pancasila secara acak. Nyatanya, hal itu juga dialami teman-temannya yang lain.

"Apakah Neng yang paling bodoh, sampai tanya ke teman-teman mereka juga lupa. Pancasila tahu. Neng enggak hapal ketika ditanya 1 sampai 5. Harus disebutkan secara urut," paparnya.

Zaskia Gotik menyebut hari kemerdekaan Indonesia jatuh pada tanggal 32 Agustus dan menulis lambang negara pada sila kelima yaitu Bebek Nungging. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam kesempatan itu, Zaskia tak henti-henti meminta maaf atas perbuatannya yang dinilai telah melecehkan. Sebagai manusia, Zaskia mengaku tak pernah lepas dari kesalahan dan dosa.

"Neng tidak ada niat sama sekali untuk melecehkan. Sekarang serahkan saja sama Tuhan, jalani saja. Neng tidak hentinya meminta maaf kepada lembaga tinggi, Ketua DPR/MPR, Kapolri, Panglima TNI, bapak Presiden. Insya Allah Neng mau jadi manusia dan anak bangsa yang lebih baik," ucap Zaskia Gotik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading