Sukses

Entertainment

17 Tahun Berkarya, Seventeen 'Pantang Mundur' di Album Keenam

Fimela.com, Jakarta Pasang surut industri, dan tren musik yang silih berganti, tak membuat grup band Seventeen menyerah begitu saja. Setelah album 5ang Juara di tahun 2013 silam, band pop rock ini menelurkan album terbaru bertajuk 'Pantang Mundur'. Album keenam yang mencerminkan semangat Seventeen untuk terus berkarya.

"Kita tidak akan pernah mundur. Seperti apapun industri musiknya, ataupun musim musiknya. Selama Kawan Seventeen (fans) masih ada, kita akan selalu pantang mundur," ujar Ifan, vokalis Seventeen di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016).

Seventeen (Nurwahyunan/Bintang.com)

Album keenam Seventeen ini terasa istimewa. Sebab, untuk pertama kalinya Seventeen menyerahkan karya mereka dikawal oleh musisi lain, seperti Pay BIP, Tomo Widayat dan Tama Wicitra. Total selama 2 tahun Seventeen menggarap album keenamnya.

"Setelah proses dijalankan, kami merasa benar-benar penyegaran musik Seventeen yang sesungguhnya. Lebih kepada orang lain yang bisa melihat musik Seventeen lewat sisi berbeda dan menggali potensi," ungkap Andi, sang bassist. "Totalnya 2 tahun lah," timpal Andi, si penggebuk drum.

Seventeen (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebanyak 13 track yang disuguhkan Seventeen di album keenamnya. Mereka memastikan, Pantang Mundur berbeda dari album-album sebelumnya. Musiknya beda banget. Jadi lebih kaya, genrenya lebih beragam," tukas Ifan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading