Sukses

Entertainment

'Pantang Mundur', Seventeen Siap Tur 23 Kota

Fimela.com, Jakarta Menelurkan album keenam berjudul Pantang Mundur, Seventeen langsung dijadwalkan menggelar road show di 23 kota di Indonesia. Di antaranya Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Jawa Timur hingga sebelum bulan Ramadhan nanti.

"Yang pasti kita akan tur road show sampai sebelum puasa. Di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi sama Jawa Timur. Kalau ditotal sampai bulan puasa ada sekitar 23 kota," ungkap Andi, drummer Seventeen, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016).

Foto Seventeen launching album (Nurwahyunan/bintang.com)

Ditambahkan Bani, road show sendiri sudah akan dimulai dari Jumat, 1 April 2016. "Jadi mulai besok sudah langsung berangkat. Dari tanggal 1 April sampai menjelang puasa nanti," jelasnya.

Berbicara soal album, Pantang Mundur menjadi karya yang berbeda dari album-album Seventeen sebelumnya. Pasalnya di album ini mereka menggandeng music director seperti Pay BIP, Tomo Widayat dan Tama Wicitra. Walhasil beragam genre musik mereka usung di karya terbarunya ini.

Seventeen (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lantas kapan Seventeen akan menggelar konser besar, mengingat sudah cukup lama perjalanan mereka mewarnai industri musik di Indonesia? "Mudah-mudahan tahun ini lah (konser)," ucap Ifan, sang vokalis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading