Sukses

Entertainment

Siapa Bilang Inul Daratista Masih Berseteru dengan Rhoma Irama?

Fimela.com, Jakarta Masa lalu memang harusnya berlalu. Masa depan adalah harapan. Sepertinyaย Inul Daratista tak memungkiri masa silamnya yang berseteru denganย Rhoma Irama. Namun sekarang ia tampaknya sudah melupakan kejadian itu. Buktinya ia malah enjoy saat bertemu dan berpose dengan pria mirip Rhoma Irama dalam acara D'Academy 3 Indosiar beberapa waktu yang lalu.

Yang bikin geli Inul malah menuliskan kata-kata yang membuat tersenyum siapa pun yang ingat dengan kejadian saat keduanya berseteru dulu. "Gak bisa foto dekat dan bersama ๐Ÿ˜Š dengan sang maestro si raja dangdut haji Rhoma Irama'dgn asemblingnya podo aelah...wakakakkk ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚ piss ah," tulisnya di akun medis sosial miliknya @inul.d.

Rhoma Irama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pelantun tembang Kocok-kocok ini mencoba membangkitkan kenangan masa silam. "Pak haji ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป biarlah masa lalu menjadi kenangan yg indah buat kita ber2๐Ÿ˜ƒhehehhe ' Meski jarak memisahkan kita tp hati kita ber2 dangdutย  habis ya pak haji .... salam hormat saya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ’‹๐Ÿ˜Š," katanya.

Para penggemar Inul memberikan apresiasi atas pernyataan Inul ini. "Mb @inul.d berhati mulia, nggak salah saya mengidolakan sampeyan sejak awal kemunculannya di tv-tv swasta kita," kata pemilik akun @ester_kusumadewi.

Karena Inul sudah berani foto bareng dengan artis yang mirip sekali dengan Rhoma Irama. Ada juga netizen yang mengusulkan agar dihadirkan benar Rhoma Irama yang sesungguhnya. Kalau tidak mungkin anaknya; Ridho Rhoma juga tak apa. "Tolong dong bintang tamunya @ridho_rhoma pasti acaranya tambah seru suruh nyanyi india maskurane nantinya penontonnya jd terhibur semua," kata netizen yang punya alamat akun @anikarbad.

Inul Daratista. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kalau sudah begini Inul Daratista tampaknya memang sudah melupakan peristiwa kelam saat ia berseteru dengan sang Raja Dangdut Rhoma Irama. Semuanya memang sudah berlalu. Kini yang ada tinggal kenangan. Ke depan sudah mulai bisa berdekatan meski dengan orang yang mirip dengan Rhoma Irama. Lalu bagaimana dengan Rhoma Irama yang sesungguhnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading